SELAMAT DATANG DI REJEKI MULYA GROUP

Authorized Distributor Pulsa Elektrik All Operator

Senin, 15 November 2010

Sony Ericssson Siapkan Xperia X7 dan Xperia X7 mini?



Sony Ericssson dikabarkan akan menghadirkan ponsel baru berbasis Windows Phone 7 pada kuartal pertama tahun 2011 mendatang. Tak tanggung-tangung, dua ponsel Windows anyar ini akan digelontorkan pada awal tahun depan.

Dua seri ponsel tersebut adalah Xperia X7 dan Xperia X7 mini. Keduanya telah memiliki spesifikasi yang tak kalah keren dibandingkan dengan jeroan milik Xperia yang telah dibenamkan dengan Android. Demikian yang dilansir melalui Geek Zone, Senin (15/11/2010).

Untuk spesifikasi Xperia X7, Sony Ericsson menghadirkan prosesor dual core 1.2 Ghz CPU. Termasuk, GPU untuk mendukung akselerasi 3D/2D untuk Open GLES 2.0 dan Open VG 1.1, dengan dukungan video 1080p encode/decod.

Sementara itu, khusus untuk X7 mini, selain bentuk yang lebih kecil handset ini juga telah dipasangkan dengan kamera beresolusi hingga 12 megapixel. Perangkat ini juga dilengkapi prosesor Qualcomm MSM8260

Belum diketahui kapan kedua ponsel ini akan dihargai untuk pasar, termasuk tanggal perilisannya karena pihak Sony Ericsson belum memberikan keterangan yang pasti.

(Sumber: okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Kritik anda sangat kami harapkan untuk memperbaiki blog ini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com