SELAMAT DATANG DI REJEKI MULYA GROUP

Authorized Distributor Pulsa Elektrik All Operator

Kamis, 11 November 2010

Sharp SH-04C, Ponsel Berbentuk Biskuit

 





Biasanya ponsel Jepang menarik perhatian Anda dengan fitur mewah dan spesifikasi yang mengesankan. Tapi, tidak demikian halnya dengan telepon seluler (ponsel) Sharp SH-04C yang memiliki spesifikasi standar jika dibandingkan dengan ponsel lain keluaran Jepang.

Namun ponsel Docomo SH-04C ini punya keunikan tersendiri. Ponsel keluaran Sharp ini berbentuk biskuit. Bentuknya sangat mirip dengan biskuit sehingga bisa menipu para pencuri ponsel.

Ponsel ini secara resmi diluncurkan di Tokyo pada Senin (8/11). Sharp SH-04C dari DoCoMo adalah sebuah ponsel jenis clamshell yang cover depannya mirip seperti sebuah biskuit coklat atau susu yang sedikit meleleh.

Sebagai ponsel, SH-04C punya kamera 9,6 MP dengan menggunakan sensor CMOS, serta memiliki layar berukuran 3,2 inci dengan 854x480 resolusi. Dilengkapi juga dengan subscreen OLED 1.4-inch yang tahan air, GPS, bluetooth dan 3G.

SH-04C merupakan salah satu ponsel dari DoCoMo yang dikeluarkan secara terbatas, yaitu hanya dibuat 15.000 unit saja. Penjualannya akan dimulai bulan depan dengan dua rasa, susu dan coklat.

(Sumber: mediaindonesia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Kritik anda sangat kami harapkan untuk memperbaiki blog ini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com