SELAMAT DATANG DI REJEKI MULYA GROUP

Authorized Distributor Pulsa Elektrik All Operator

Sabtu, 27 November 2010

Jajaran Smartphone Paling Diminati di Internet



Sebuah penelitian yang dilakukan situs pembanding telepon seluler, Good Mobile Phones, mengungkapkan bahwa tiga produk HTC, yakni Wildfire, Desire, dan Desire HD, paling banyak dicari orang di internet. Penelitian yang dilakukan selama 30 hari itu menempatkan Samsung Galaxy S dan Nokia N8 di urutan berikutnya. Adapun iPhone 4 ternyata hanya berada di urutan keenam.

BlackBerry Curve 8520, Samsung Tocco Lite, BlackBerry Torch, dan Sony Xperia X10 Mini masuk dalam jajaran 10 besar ponsel yang paling dicari orang.

“Untuk saat ini, HTC tampaknya mulai menunjukkan taringnya untuk menumbangkan dominasi iPhone 4 buatan Apple sebagai di pasar smartphones dunia,” kata Mark Owen, Managing Director Good Mobile Phones.

Menurut Owen, mahalnya harga iPhone 4 menjadi salah satu pertimbangan konsumen untuk berpaling ke merek lain. “Saya sedikit heran mengapa Apple tidak segera melakukan sesuatu, seperti memberi insentif bagi konsumen, agar membeli produk mereka.”

Banyak orang, kata Owen, yang meyakini bahwa produk HTC menawarkan teknologi yang lebh kompetitif ketimbang iPhone 4 dalam hal fitur dan fungsinya.

Selain itu, kebanyakan ponsel besutan HTC mengunakan sistem operasi Android. Sistem tersebut saat ini berada di peringkat kedua sebagai sistem operasi paling banyak dipakai di jajaran ponsel pintar atau smartphone. Android kini menguasai 25,5 persen pangsa pasar sistem operasi ponsel.

Sedangkan sistem operasi IOS andalan Apple, yang digunakan di iPhone 4, hanya menguasai 16,7 persen pangsa pasar, seperti yang dilansir Gartner.

(Sumber: tempointeraktif.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Kritik anda sangat kami harapkan untuk memperbaiki blog ini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com