SELAMAT DATANG DI REJEKI MULYA GROUP

Authorized Distributor Pulsa Elektrik All Operator

Rabu, 01 Desember 2010

Nokia Indonesia Resmi Luncurkan Nokia C7 dan C6-01



Nokia Indonesia hari ini (30/11) resmi  memperkenalkan jajaran smartphone terbaru, Nokia C6-01 dan Nokia C7. Melalui kedua ponsel pintar tersebut Nokia menawarkan ‘fun experience’ bagi penggunannya, agar bisa tetap dekat dan terus terhubung dengan teman, kerabat, keluarga serta berbagai hal penting lainnya. Tentunya melalui cara-cara yang makin mudah dan nyaman.

Nokia C7Nokia C7 merupakan smartphone handal untuk mengakomodasi kebutuhan akses jejaring social. Bentuknya tercatat apik, dengan menghadirkan balutan material kombinasi baja, kaca dan layar sentuh memukau. Display mengandalkan teknologi AMOLED 3.5 inci. Sementara, untuk sistem operasi mengusung platform Symbian^3 layaknya Nokia N8. 

Nokia C7 dilengkapi kamera 8 MP, yang dapat mengabadikan gambar dan video dengan kualitas tinggi. Di sini, pengguna pun ditawari beragam acara, berita, maupun hiburan dari berbagai saluran seperti CNN, E! Entertainment, Paramount, dan National Geographic, melalui layanan Web TV. Bahkan, Web TV lokal dari Okezone pun sudah tersedia di Ovi Store.
Nokia C7 telah tersedia di pasaran, dengan pilihan warna stylish: Charcoal Black, Frosty Metal, dan Mahogany Brown. Banderolnya sekitar Rp4.200.000,-.
Nokia C6-01Smartphone ini berukuran kecil dan stylish, lebih mungil dari C6 ‘biasa’. Juga, berplatform Symbian^3. Untuk layar, Nokia C6-01 menghadirkan AMOLED 3.2 inci, yang telah dibekali teknologi Nokia ClearBlack. Hasilnya, kemampuan layar sentuhnya lebih kompak dan tetap sanggup mempertontonkan performa terbaik meski di luar ruangan sekalipun.

Nokia C6-01 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Silver Grey dan Black. Untuk banderol dipatok di kisaran Rp3.800.000,-. Jauh lebih mahal dibanding Nokia C6 standar, yang sebatas dilego Rp 2,7 juta-an.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran dan Kritik anda sangat kami harapkan untuk memperbaiki blog ini

Template by : kendhin x-template.blogspot.com